Supir Lalai, Mobil Ertiga Seruduk Pikup Hingga Terguling di Suramadu

image

mobil terlibat kecelakaan di Akses Suramadu

Bangkalan, Maduracorner.com – Kecelakaan lalu lintas antara mobil Ertiga dan Pikup Box terjadi jalan raya akses Suramadu tepatnya di Desa Masaran, Kecamatan Tragah, Minggu (23/8/2015). Beruntung insiden mengerikan ini tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

Kronologis kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 08.00 wib pagi itu, berawal dari Suzuki Ertiga nopol L 1940 ZA yg dikemudikan oleh Syaiful (25) warga Desa Tengket, Kecamatan Arosbaya melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Surabaya.

Pada saat sampai di tempat kejadian perkara (TKP), mobil berpenumpang satu orang laki-laki dan dua perempuan tersebut mendahalui sebuah kendaraan lain. Sungguh tragis, bersamaan dengan itu didepannya berjalan sebuah mobil Daihatsu Grand Max nopol L 9571 NF yang dikemudikan Swimantono (39) warga Surabaya.

Karena jarak begitu dekat benturan keras tak dapat dihindarkan. Akibatnya, dua kendaraan tersebut langsung terpental dan terguling hingga beberapa meter. Untungnya, semua penumpang hanya menderita luka ringan dan langsung di evakuasi ke RSUD. Syamrabu Bangkalan ntuk diberikan perawatan medis.
“Alhamdulilah korbannya selamat, hanya menderita luka ringan saja,” kata Kasatlantas Polres Bangkalan, AKP. Ridho Tri Putranto.

Informasi beredar kelalaian pengendara Ertiga akibat dibawah pengaruh alkohol, karena diduga habis berpesta semalam suntuk di salah satu tempat hiburan di Surabaya. Namun, kebenaran informasi tersebut perlu dibuktikan secara medis.
“Apakah ada indikasi dan bukti pengaruh alkohol itu perlu ada keterangan dari saksi ahli yaitu dokter di rumah sakit. Kesimpulan sementara kami itu murni kelalaian pengemudi Ertiga karena berkendara terlalu kencang,” jelasnya.

Sementara itu, semua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami tingkat kerusakan yang sangat parah. Kerugian materiil ditaksir mencapai Rp. 50 juta dan langsung diamankan di Pos polisi yang berlokasi di Tangkel Kecamatan Burneh.(hery)

penulis : Doni Heriyanto
editor : Achmad

Email Autoresponder indonesia