Suportasi Koorwil K-Conk Mania Hanya Untuk Perseba Super

777 views
Aksi K-Conk Mania. foto:krism/mc.com

Aksi K-Conk Mania. foto:krism/mc.com

Yunus : “ Kami sebagai suporter sudah punya wilayah,” | oleh : krism

Maduracorner.com, Bangkalan – Koordinator Forum Koorwil K-Conk Mania Yunus Mansyur menegaskan bahwa suportasi Forum Koorwil masih diberikan kepada Perseba Super, saudara tua klub Perseba Bangkalan yang kini tengah berlaga di Divisi Utama Liga Indonesia.

“Kami sebagai supporter sudah punya wilayah,” ujar  Yunus Mansyur, koordinator Forum Koorwil K-Conk Mania.

Dia juga membeberkan bahwa pihak management Perseba Super juga sudah mulai mempersiapkan diri menyambut kompetisi Divisi Utama yang kemungkinan besar akan digelar kick off seusai pemilu legislatif tahun ini.

Menanggapi isu bahwa Forum Koorwil tidak mendukung Perseba Bangkalan yang berjuang di level liga amatir, Yunus menjawab bahwa persoalan itu sudah dikomunikasikan dengan Team Manager Perseba, R. Imron Amin.

“Kami dan managemen Perseba Bangkalan sudah berkomunikasi dan kita sepakat menghormati situasi yang ada. Jadi biarkan aja situasi ini berjalan alamiah, tidak ada yang perlu dipaksakan,” ujar Yunus.

Komitmen itu telah mereka konsolidasikan di internal kelompok suporter Forum Koorwil K-Conk Mania pada acara maulid Nabi Muhammad SAW, Sabtu (25/1) kemarin di Kampung Tarogen Sennenan Bangkalan, markas Forum Koorwil K-Conk Mania. Selain perwakilan koordinator wilayah (koorwil), acara yang dikemas cukup sederhana ini juga mengundang sejumlah tetangga dekat sekretariat Forum Koorwil.(krs)

Email Autoresponder indonesia