Suporter Madura Bangga Begabungnya Choirul Huda Ke P-MU

754 views

Taretan Dhibik Apresiasi Kerja Keras Manajemen P-MU | Oleh : Achmad Baiquni

Choirul-Huda-foto : ubai/MC.com

Choirul-Huda-foto : ubai/MC.com

Maduracorner.com, Pamekasan – Kabar baik terus menyapa Suporter Madura jelang persiapan Persepam Madura United (P-MU) di musim kompetisi baru. Setelah dibuat semringah dengan merapatnya Nopendi dan Slamet Nur Cahyo, Taretan Dhibik lain Suporter Madura kembali tersenyum mendengar kabar calon penjaga gawang baru P-MU.

Nama Choirul Huda, eks-Persela Lamongan, muncul sebagai calon kiper yang dipersiapkan untuk suksesor Alfonsius Kelvan. Alasan utama suporter Madura terhenyak dengan nama Choirul Huda adalah loyalitas tinggi terhadap klub. Pasalnya, Choirul Huda adalah satu-satunya pemain di kompetisi ISL yang hanya bermain untuk satu klub selama karirnya hingga berakhirnya musim lalu.

“Selain loyalitas, Choirul Huda memiliki skill mumpuni yang didukung postur tubuh ideal. pengalaman juara juga bisa jadi bekal yang bagus sebagai calon kiper nomor 1 di Indonesia.” Ungkap Salman Asysyauri, pendukung fanatic P-MU asal Pamekasan.

Hal bernada dukungan juga dilontarkan Luqman Hakim, pria yang sedang menimba ilmu di Universitas Wiraraja Sumenep ini bahkan mengapresiasi upaya manajemen P-MU dalam melengkapi pasukannya.

“Satu kata kalau P-MU benar-benar bisa memboyong Choirul Huda, Sip ! ” timpal Luqman Hakim, melalui akun jejaring facebook.

Kendati publik sepak bola Madura begitu menggebu, namun mendatangkan penjaga gawang yang masuk dalam skuat Timnas Indonesia racikan Jacksen F. Tiago di ajang kualifikasi piala Asia lalu itu tidaklah mudah. Selain menjadi aset Persela sebagai pemain putra daerah, Huda –sapaan akrab Choirul, juga terdaftar sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan pemkab Lamongan. (bai/min)

Email Autoresponder indonesia