Suporter Madura Sambut Baik Pemain Baru PMU

491 views

Transfer Pemain PMU | Oleh Mamad el Shaarawy

supporter Madura rapi-Foto : Mamad/MC.com

supporter Madura rapi-Foto : Mamad/MC.com

Maduracorner.com, Bangkalan – Persepam Madura United (PMU) makin menunjukkan keseriusannya menghadapi kompetisi ISL. Meski tim yang baru promosi tahun ini ke ISL, PMU tampaknya tidak ingin dipandang sebelah mata oleh klub lain. Sebagai upaya menjaga eksistensi tersebut, managemen PMU pun cukup agresif jelang transfer window putaran II. Mereka kini sudah menggaet 2 pemain asing slot AFC dan masih bakal mendatangkan 2 pemain lokal tambahan lainnya.

Pemain asing terbaru yang mulai dikenalkan ke publik Madura adalah Joao Paulo da Silva Pereira. Kepastian rekrutmen pemain 21 tahun dari Portugal namun berpaspor Timor Leste ini langsung dikonfirmasi oleh manager tim PMU Achsanul Qasasi.

Tentu saja hal tersebut langsung disambut gembira oleh kalangan supporter di Madura. “Baguslah. Masih muda lagi kan. Ini bisa menjadi sumber semangat baru bagi tim maupun supporter”,kata Yusuf Ismail, Pembina Peccot Mania Sumenep. Laki-laki paruh baya yang biasa dipanggil kang Ucup tersebut mendukung penuh kebijakan managemen, yang memasukkan banyak darah muda kedalam tim.

Irfan, salah satu anggota Taretan Mania asal Pamekasan Kota, juga menyambut baik penambahan pemain ini. Laki-laki yang juga pemain bola di salah satu klub lokal setempat ini mengatakan, managemen memang harus menambah pemain baru sebagai pelapis bagi skuad inti yang ada. “Itu penting rasanya, mas. Jika pemain inti cidera atau terkena akumulasi kartu, penggantinya pun harus memiliki skill sepadan”, tegas Irfan.

 Hal yang sama juga diutarakan oleh Rohim, salah seorang pengurus Mabes K-Conk di Bangkalan. Menurutnya, tambahan pemain ini merupakan wujud bukti keseriusan managemen membangun tim. “Saat ini PMU berada di papan tengah. Maka dengan penambahan pemain ini diharapkan kekuatan PMU tidak tertinggal atau bahkan melebihi kekuatan tim lain. Semoga saja PMU kian mantap mainnya”,ujar Rohim kepada maduracorner.com (mad)

Email Autoresponder indonesia