Support “Tretan Dhibik” Untuk Adelmund

793 views

Tretan Dhibik Masih Sukai Adelmund     | Oleh : Ubai

para suporter "Tretan Dhibik" yang masih senang pada Adelmund-foto : ubai/MC.com

para suporter “Tretan Dhibik” yang masih senang pada Adelmund-foto : ubai/MC.com

Maduracorner.com, Bangkalan – pencoretan pemain kembali harus mengejutkan supporter Madura. Setelah Osas Saha yang didepak usai partai melawan Persib Bandung beberapa waktu lalu, kali ini giliran nama Kristian Adelmund harus juga rela hengkang dari PMU. Kabar ini tentu membuat beberapa supporter fanatic “Taretan Dhibik” tidak kuasa menumpahkan ucapan berupa dukungan moril bagi pencetak gol pertama Persepam Madura United (P-MU) di kompetisi ISL itu.

Support untuk mantan pemain PMU itu terihat dari banyaknya pesan yang dikirim supporter Madura ke akun jejaring sosial facebook milik pencetak gol dengan shooting keras ke gawang I made wirawan, saat P-MU menjamu Persib Bandung beberapa lalu.

Amelia, pendukung P-MU asal kabupaten Pamekasan mengaku sangat kehilangan sosok ramah khas pemilik nomor punggung 18 itu. Baginya, Adelmund merupakan pahlawan untuk masyarakat Madura.”Kristian Adelmund, anda tetap menjadi pahlawan bagi kami.” Tulis Amelia.

Ironisnya, nama Emile Lingkers, rekan senegara Adelmund yang juga sama-sama membela PSIM Yogyakarta musim lalu, menjadi pengganti untuk 1 slot pemain asing non- AFC di kubu P-MU. Namun hal itu tak membuat Adelmund berkecil hati. Ucapan selamat tetap diberikannya bagi suksesornya yang berposisi sebagai striker tersebut.”Selamat tinggal Madura. Selamat datang Lingkers” katanya singkat.

Dari Informasi yang dihimpun MC.com, Adelmund tidak akan tinggal di Indonesia untuk mencari klub labuhan lainnya pasca pencoretan namanya dari PM-U. Rencananya, pagi ini pemain yang tercatat sebagai pemilik tinggi badan paling menjulang di skuad lascar “Sapeh Kerap” itu akan mengurus paspor untuk segera bertolak ke kampung halamannya yakni Belanda. (bai/min)

Email Autoresponder indonesia