Supporter Sambut Baik Langkah PMU ke Pahlawan Cup

718 views

Komunitas Supporter PMU Sambut Positif Laga Laskar Sapeh Kerap Pada Pahlawan Cup. foto : mad/mc.com

Maduracorner.com, Bangkalan – Persepam Madura United (PMU) tampaknya mantap untuk mengikuti turnamen Pahlawan Cup 2012. Meski sebelumnya, klub berjuluk Laskar Sapeh Kerap tersebut mendapat peringatan keras dari La Nyala Mattaliti selaku Ketua Umum KPSI.

Bahkan La Nyala mengancam PMU bakal mencoret dari ISL jika PMU tetap nekad memenuhi undangan Persebaya tersebut.

“Info langsung dari Achsanul Qasasi (AQ). Insyaallah PMU akan tetap ikut berlaga di Pahlawan Cup,” ujar Presiden K-Conk Mania Jimhur Saros saat ditemui di Mabes K-Conk di jalan Cokro Kota Bangkalan, rabu siang (17/10).

Bahkan menurut Jimhur, K-Conk Mania siap mendukung setiap langkah manajemen selama kebijakan itu untuk kemajuan sepakbola Madura. “Termasuk melawan ancaman La Nyala sekalipun. Kami siap ! ” tegasnya lagi.

Kabar ini tentu disambut baik para penggemar sepakbola di Madura. Bukan hanya dari kalangan para supporter PMU yakni K-Conk, Taretan maupun Peccot Mania, namun kelompok pendukung Persebaya yakni Bonek Madura juga merespon positif. “Alhamdulillah kalau begitu. Ini menjadi kesempatan kesekian kalinya bagi Bonek bisa bersatu di tribun stadion bersama K-Conk Mania,” kata Hendro Evo, Bonek asal Kota Bangkalan.

“Momen ini sekaligus untuk kian mempererat hubungan baik antara Bonek dengan semua supporter Madura,” tambah laki-laki yang sehari-harinya berdinas di Polres Bangkalan tersebut.

Seperti diketahui, PMU mendapat undangan dari Persebaya 1927 untuk mengikuti turnamen Pahlawan Cup. Laga pra musim yang rencananya bakal digelar bulan November tersebut sebagai upaya untuk memperingati Hari Pahlawan.(mad/krs)

Email Autoresponder indonesia