Syahrini Bakal Buka Properti Mewah di Bangkalan ?

1060 views
image

Syahrini Bakal Buka Properti Mewah di bangkalan ? - foto : A.Sohib/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan- Bintang penyanyi Syahrini menebar kabar, bahwa dia akan membuka usaha property di kabupaten Bangkalan. Bahkan bintang penyanyi yang pernah berduet dengan Anang Hermasyah itu di sakah satu stasiun TV Swasta telah menunjukkan lahan miliknya yang akan dibangun perumamahan kelas menengah ke atas yang terletak di kawasan jalan Halim Perdana Kusuma (ring road) Bangkalan.

Kepala Kantor Urusan Perizinan Terpadu (UPT) Bangkalan, Rizal Morris ketika dikonfirmasi masalah rencana Investasi Syahrini di kabupaten Bangkalan ini mengaku tidak ada nama investor yang bernama Syahrini. “Kalau investor yang atas nama Syahrini tidak ada,” terang Rizal Morris, Senin (24/12). Namun kata Rizal Morris, memang ada investor yang akan membangun perumahan mewah kelas menengah ke atas, akan tetapi bukan atas nama Syahrini. “Ada PT Sumber Daya Reksatama dengan Direktur pak Hadi Hartanto, yang berencana membangun perumahan dan lahannya ya yang ada di Ring Road itu.

Mungkin Syahrini tergabung dalam PT itu,” tutur Rizal Morris. Rizal Morris menegaskan sejauh ini memang di UPT Bangkalan belum ada investor yang mengajukan atau permohon ijin untuk membuka usaha property atas nama Syahrini. “Kalau atas nama Syahrini langsung belum ada yang mengajukan kesini,” pungkas Rizal Morris. (min).

Email Autoresponder indonesia