Syukuran Bupati Fuad Santuni 1.000 Anak Yatim.

477 views
Anak yatim saat menerima santunan. mc.com/K.Jon.

Anak yatim saat menerima santunan. mc.com/K.Jon.

Maduracorner.com, Bangkalan- Pada pergantian tahun baru dari 2012 ke 2013, Bupati  Bangkalan RKH Fuad Amin, SPd, menggelar syukuran di Pendopo Agung, Sabtu (31/12/2012) malam. Syukuran diwujudkan dengan memberikan santunan bagi 1.000 anak yatim. “Syukuran ini ini atas nikmat Allah yang diberikan kepada kita. Karena Bangkalan dalam kondisi aman dan kondusif. Juga sejahtera dan makmur,” kata Bupati Fuad Amin,

ditengah-tengah penyerahan santunan bagi anak yatim. Hadir puluhan ulama seperti Ketua MUI Bangkalan, KH Damanhuri, juga KH Mohammad Faishol, dan pejabat di lingkungan pemkab. Bupati Fuad Amin meminta anak yatim ikut mendoakan Bangkalan tetap dalam kondisi aman, kondusif dan makmur sejahtera. “Saya minta didoakan, Bangkalan tetap aman sekarang dan seterusnya. Terhindar dari musibah dan fitnah-fitnah. Mudah-mudahan yang sukan menfitnah segera disadarkan,” ujarnya.

Dia juga mengatakan pemilihan bupati dan wakil bupati sudah selesai. “Semoga bupati yang meneruskan nantinya juga tetap dalam lindungan Allah,” harapnya.

Selain itu Bupati Fuad Amin meminta bagi pengasuh yayasan anak yatim ini, memperhatikan pendidikan anak yatim. Agar mereka tetap bersekolah mulai TK, SD, SMP, SMA, hingga perguruan tinggi (PT).
“Jangan sampai anak yatim putus sekolah. Bila kekurangan biaya lapor ke Saya melalui pak camat. Jangan sampai mereka tidak sekolah,” katanya.
Bupati Fuad Amin juga berharap agar terpilih (Ra Momon-Ra Mondir, red) segera dilantik. Dan terus aman ke depan “Mudahan pelantikan bupati terpilih tepat waktu, dan aman,” katanya.

Selanjutnya Bupati Fuad Amin bersama 1.000 anak yatim dari wlayah Bangkalan, Kamal, Socah, Burneh, dan Arosbaya, membacakan surat Yasin, dan dia bersama yang dimpimpin KH Mohammad Faishol Anwar.(jon).