Tabrak Kios Bensin Siswa SMP Terbakar

2386 views
TKP siswa Tabrak kios bensin

TKP siswa Tabrak kios bensin

Bangkalan, Maduracorner.com – Nasib naas dialami Suyanto (16) warga Desa/Kecamatan Burneh. Pelajar kelas tiga SMP tersebut, menderita luka bakar di sekujur tubuhnya usai menabrak sebuah kios bensin di Desa Langkap, Rabu (9/11/2016) sekitar pukul 09.30 Wib.

Informasi yang dihimpun di lapangan, insiden kecelakaan tunggal ini bermula ketika Suyanto sedang mencoba sepeda motor FIZ yang tidak diketahui nomor polisinya melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur.

Setiba di tempat kejadian perkara (TKP), motor yang telah dimodifikasi tersebut kehilangan kendali dan menabrak kios bensin milik Zainuddin (35) warga setempat. Akibatnya, Suyanto serta motor yang dikendarainya langsung terbakar.

“Warga yang mengetahui kejadian itu langsung menolong korban dan motornya yang terbakar karena percikan api dari kios bensin tersebut,” ucap Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan, Iptu Puji Purnomo.

Usai api berhasil dipadamkan kata Puji, korban langsung dievakuasi ke Puskesmas setempat untuk menjalani perawatan. Minimnya peralatan medis yang ada, korban harus dirujuk ke RSUD Syamrabu Bangkalan.

“Luka bakar yang diserita korban sangat parah. Kerugian materi pemilik kios bensin ditaksir sekitar Rp 2 juta,” tandasnya. (*)

 

Penulis: Heriyanto Ahmad

Editor: Achmad

Email Autoresponder indonesia