Tabrak Mini Bus Parkir, Tiga Anggota TNI AL Batu Poron Luka Parah

image

Mobil TNI AL rusak

Bangkalan, maduracorner.com – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil TNI AL Batu Poron Kamal dengan sebuah mini bus terjadi di Jalan Halim Perdana Kusuma Bangkalan, Kamis (10/3/2014). Dalam peristiwa tersebut tiga anggota TNI AL menderita luka berat.

Krononologis insiden kecelakaan yang terjadi di depan pasar tradisional Ki Lemah Duwur (KLD) itu, bermula ketika mobil TNI AL melaju dari arah berat dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), mobil TNI AL ini menabrak bagian belakang mini bus dengan nomor polisi M 7195 UA yang sedang menurunkan penumpang. 

Kerasnya benturan membuat mini bus yang bermuatan 10 penumpang itu, terdorong hingga 50 meter. Akibatnya, tiga anggota TNI AL yang duduk dibagian didepan terluka parah. Di antaranya, satu anggota laki-laki dan dua anggota perempuan.

“Saya lagi parkir mobil sambil menurunkan penumpang. Ketika saya lihat ke spion mobil TNI AL itu oleng seperti lepas kendali dan menabrak bagian belakang mobil saya,” jelas sopir minim bus, Ahmad (24) warga Pamekasan, ketika ditemui di TKP, Kamis (10/3/2016).

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bangkalan, AKP Ridho Tri Putranto menyampaikan kasus kecelakaan ini ditangani polisi militer TNI AL (Pomal) Batu Poron.

“Karena tersangkanya anggota TNI AL, maka yang meproses Pomal bukan kami,” singkatnya.(Heriyanto Ahmad)

Email Autoresponder indonesia