Tabrak Mobil Pic-up Truk Terguling

677 views
Tabrak mobil Pic-up Truk Terguling di Suramadu-foto: Arie/MC.com

Tabrak mobil Pic-up Truk Terguling di Suramadu-foto: Arie/MC.com

Laka Lantas Kembali terjadi di Jalan Akses Suramadu | oleh : Arie

Maduracorner.com, Bangkalan– kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan akses jembatan Suramadu sisi Madura. Truk menabrak mobil Pic-up dan tiang listrik, kemudian truk tersebut terguling. tidak ada korban jiwa dalam laka lantas tersebut.

Informasi yang dihimpun dilapangan menyebutkan, Truk yang tidak bermuatan melaju kencang dari arah Utara menuju Surabaya, tiba-tiba dari arah yang sama di belakangnya truk, ada mobil pick up bermuatan jagung berupaya mendahului truk tersebut.

Sopir truk yang diduga mengantuk kaget dan langsung banting setir, akibatnya truk tersebut me nabrak pick up yang ada di sampingnya. Setelah menabrak pick up, dan menghantam tiang listrik, kemudian truk itu terguling.

supir truk, Minto, menjelaskan kejadian itu berawal saat mobil pic-up mau nyalip, namun dirinya membanting setir ke arah kiri. “Karena gak ngatasi saya dipetong, akhirnya saya buang kiri, depan gak mengatasi akhirnya nabrak,” kata Minto.

Kapolsek Labang,  Iptu Parso ketika di konfimasi menjelaskan, kecelakaan ini terjadi, karena supir truk mau mendahului pick up tapi di depannya ada truk, karena jalannya kurang luas akhirnya kepepet mundur, mundur ke kiri mukul pik up, akhirnya terjadi kecelakaan seperti ini. “Tidak ada korban jiwa dalam laka lantas ini,” terang Iptu Parso kepada

Polisi yang tiba di TKP langsung mengatur arus lalu lintas agar jalan akses menuju jembatan suramadu tidak semakin macet. Hingga berita ini ditulis, bangkai truk belum bisa dievakuasi karena menunggu bantuan dan alat berat.(rie/shb)

Email Autoresponder indonesia