Tabrak Mobil, PNS Sampang sekarat

420 views

Maduracorner.com,Sampang – Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari Dinas Pendidikan Sampang, Rifatul Komariyah, mengalami kecelakaan lalu lintas, kemarin. Korban ditabrak mobil, saat melintas di Jalan Wachid Hasyim, Kecamatan Kota Sampang

Akibat kecelakaan tersebut, korban yang hendak berangkat bertugas tersebut, mengalami luka yang cukup berat.  Kini, korban masih menjalani perawatan secara serius di Rumah Sakit setempat.

Kasat lantas Polres Sampang, AKP Hari Siswo, menyatakan, kecelakaan bermula saat korban yang menaiki sepeda motor Vario nopol  M 5039 NI, melintas di lokasi kejadian. Tiba-tiba dari arah belakang, korban menabrak mobil yang ada di depan, hingga terjatuh dan mengalami luka cukup parah.

”Korban sampai masuk ke kolong mobil bagian belakang, hingga mengalami luka parah dan dirawat di rumah sakit,” ujarnya.

Hari menjelaskan, beruntung dalam kecelakaan tersebut tidak sampai ada korban jiwa. Selain korban luka parah, motor dan mobil Nopol M 1065 MN yang ditabrak korban, mengalami rusak parah.

Dia menambahkan, proses evakuasi terhadap korban sempat mengalami kesulitan, hingga menyebabkan kemacetan panjang. “Kami masih melakukan pemeriksaan, selain itu kami juga akan memanggil beberapa orang saksi untuk dimintai keterangan,” ucapnya. (sdo/min)