Tabrak Motor Hingga Terguling, 11 Penumpang Mobil Carry Terluka

BANGKALAN, MADURACORNER.COM – Kecelakaan lalu lintas antara kendaraan roda empat dan roda dua terjadi di Jalan Desa Pakaan Laok, Kecamatan Galis, Jum’at (24/11/2017). Beruntung insiden tersebut tidak merenggut korban jiwa.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 14.30 ini bermula dari Mobil Carry dikemudikan Abd Hayyi (40) warga Kecamatan Modung melaju dari arah selatan dengan membawa 11 penumpang.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), mobil dengan nomor polisi M 791 HB tersebut kehilangan kendali dan menabrak motor Yamaha Vega yang dikendarai Nawawi (36) warga Kecamatan Kokop.

Kerasnya benturan, membuat sepeda motor dengan nomor polisi M 4959 HL itu, terpental dan terjun ke sawah, sedangkan mobil carry warna hitam tersebut terperosok ke bahu jalan hingga terguling.

“11 penumpang mobil carry mengalami luka-luka dan pengendara motor menderita patah tulang tangan kanan,” jelas Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan, Iptu Erwan Kurniawan.

Akibat kejadian ini, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sama-sama mengalami kerusakan parah pada bagian depan. Warga yang berada di lokasi membantu proses evakuasi.

“Mobil carry itu menganggut rombongan warga Desa Pakaan Laok Kecamatan Galis,” tandasnya. (*)

Penulis: Heriyanto Ahmad
Editor: Achmad

Email Autoresponder indonesia