Tabrak Pohon, Mobil Anggota Dewan Ringsek Parah!

737 views

image

Polisi lalu lintas memeriksa kondisi mobil korban

Sampang,maduracorner.com – Anggota DPRD Kabupaten Sampang, Achmad Safiuddin mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya Desa Plakaran Kecamatan Jrengik Kab sampang, Selasa (03/03/2015) sore. Safiuddin tidak sendiri. Ia bersama sopirnya Achmad Ulif Tamam yang juga anggota Satpol PP yang bertugas di DPRD setempat.

Kedua korban dalam kondisi kritis setelah mobil Honda Jazz warna putih yang dikendarainya menabrak pohon di pinggir jalan raya. Akibat kerasnya benturan, body mobil dengan nomer polisi L 9 GJ nyaris terlipat dan ringsek parah.

Menurut keterangan warga setempat, ada dugaan mobil korban tengah balapan dengan mobil lain. Yakni Honda Jazz warna hitam. Sebab sesaat sebelum kejadian, ada dua mobil Honda Jazz yang tengah melaju kencang saling kejar-kejaran.

“Mobil putih ini melaju beriringan dengan mobil warna hitam dengan kecepatan tinggi dari arah barat. Setelah mobil warna putih menabrak pohon, mobil yang warna hitam terus kabur ke timur,”kata warga setempat, Junaidi kepada maduracorner.com yang juga saksi mata di TKP.

Sementara itu, petugas dari polisi lalu lintas yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi para korban. Keduanya dibawa ke RSUD Sampang. Untuk menghindari kemacetan TKP yang terletak di jalan utama lintas tengah pulau Madura ini, polisi langsung menderek mobil korban ke Mapolsek Sampang Kota.

“Dari hasil pemeriksaan saksi dan olah kejadian perkara, Honda Jazz milik korban melaju dari arah barat ke timur atau dari Surabaya ke Sampang”, kata Kasat Lantas Polres Sampang, AKP Aditia Kusuma.

“Kemudian dari lajur yang sama, kendaraan Honda Jazz warna hitam mendahului mobil korban dan posisi kedua mobil sejajar dalam kecepatan tinggi. Nah, pada saat sampai di TKP yang memang kondisi jalannya bergelombang, tiba-tiba mobil milik korban oleng ke kiri dan menabrak pohon”,terang Aditia lagi.

Masih menurut Aditia, kedua penumpang mobil Honda Jazz mengalami luka yang cukup parah. “Saat dievakuasi dari TKP, kondisi kedua korban kritis tidak sadarkan diri dan keluar darah dari mulutnya”,tambahnya.

Saat ini kasus kecelakaan telah ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Sampang. Polisi juga masih menyelidiki terkait keberadaan pengemudi Honda Jazz warna hitam yang diduga balapan dengan mobil korban. “Masih dalam proses penyelidikan. Honda Jazz warna hitam terus melaju ke arah timur. Untuk sementara belum ada saksi yang mengetahui identitas pengemudi mobil tersebut”,pungkasnya. (son/mad)

Penulis: S Umar Al Farouq
Editor: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia