Tabrak Truk, Mahasiswa UTM Asal Lamongan Meninggal

1412 views

BANGKALAN, Maduracorner.com -Nasib tragis dialami Amirul Mukminin, (20) warga Desa Brengkok, Kecamatan Brondong Lamongan. Mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura (UTM) ini, tewas setelah menabrak truk di jalan raya Macajeh, Kecamatan Tanjung Bumi, Minggu (20/11/2017).

Peristiwa kecelakaan yang terjadi pada pukul 23.45 wib malam hari tersebut, bermula ketika truk Mitsubihi Colt Diesel dengan nomor polisi M 8695 UV sedang menepi di sisi selatan jalan.

Truk bermuatan kelapa yang dikemudikan Mohammad Syafi’ie, (37) warga Desa Gapura Sumenep tersebut, berhenti dengan menghidupkan lampu hazard sebagai tanda isyarat bagi kendaraan lainnya.

Pada saat itu, korban berboncengan dengan rekannya Khoirul Faisal (20) warga Kelurahan Bangselok Sumenep melaju dari arah timur mengendarai sepeda motor Yamaha Vega nomor polisi M 4379 VX.

Sesampai di tempat kejadian perkara (TKP) motor korban kehilangan kendali dan menghantam bak belakang sebelah kanan truk truk tersebut. Kerasnya benturan membuat kepala korban pecah dan meninggal di lokasi kejadian.

Sedangkan rekan korban, menderita luka parah. Keduanya yang sama-sama tercatat sebagau mahasiswa UTM ini, langsung di evakuasi ke Puskesmas Tanjung Bumi.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan Iptu Erwan Kurniawan menyatakan penyebab insiden kecelakaan tersebut, karena korban kurang hati-hati saat berkendara hingga menabrak truk yang sedang berhenti.

“Kemungkinan besar korban ini kegilangan konsentrasi atau ngantuk, karena saat kejadian situasi di TKP sepi,” tandasnya.(*)

Penulis: Heriyanto Ahmad
Editor: Achmad

Email Autoresponder indonesia