Tabrak Truk Parkir, Pengendara Motor Tewas

674 views

image

Bangkalan,Maduracorner.com– nasib nahas menimpa Timroni (26) warga kabupaten Sampang, dia tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak truk yang sedang parkir di jalan Akses Suramadu sisi Madura, peristiwa laka lantas itu terjadi, Minggu (16/11/2014) 

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, siang itu dengan mengendarai. Sepeda motor, Timroni melaju dari arah Selatan hendak ke Utara mau pulang ke Sampang, namun setibanya di tempat kejadian Perkara (TKP), Timroni berusaha mendahului mobil yang ada di depannya, namun pengendara sepeda motor tidak sadar kalau ada truk yang sedang parkir.

Menurut saksi mata di TKP, Karena laju Motor Timroni  dalam kecepatan tinggi, pengendara motor tidak bisa mengendalikan diri dan langsung menabrak  truk yang tengah parkir di akses suramadu dan  korban langsung tewas di TKP.

“Ini warga sekitar dan  polisi mengevakuasi mayat korban kecelakaan ke kamar mayat RSUD Bangkalan” Ujar Sodik, saksi di TKP

Sementara, Polisi masih mengejar sopir truk yang memilih kabur setelah menyadari truk-nya yang sedang parkir di tabrak korban dari belakang.

Penulis : Achmad
Editor : sohib

Email Autoresponder indonesia