Tabrakan dengan Truk, Dua Penumpang Avanza Meninggal Dunia

6252 views

Mobil Avanza mengalami kerusakan parah di bagian depan usai terlibat kecelakaan lalu lintas dengan Mitsubishi Truk di Jalan Raya Desa Ko’ol, Kecamatan Klampis, Kabupaten Bangkalan. (FOTO: Istimewa)

BANGKALAN, MADURACORNER.COM- Kecelakaan maut antara Toyota Avanza melawan Mitsubishi Truk terjadi di Jalan Raya Desa Ko’ol, Kecamatan Klampis, Kabupaten Bangkalan, Selasa (7/5/2019) pukul 15.30 WIB. Akibatnya, dua penumpang Avanza meninggal dunia.

“Dua korban meninggal di lokasi kejadian,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Bangkalan, Ipda Didit Permadi.

Alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) ini menuturkan, kecelakaan lalu lintas berawal dari Avanza dengan nomor polisi M 1786 NF yang dikendarai Moh Holil (45) warga Des Tlangoh, Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan, berjalan dari arah utara ke selatan.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), mobil Avanza berpenumpang empat orang itu melaju terlalu ke kanan. Nahas, saat bersamaan Truk nomor polisi M 9984 NA yang dikemudikan Slamet (44) warga Desa Ketapang Laok, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, sedang melintas dari arah berlawanan.

“Karena jarak begitu dekat, insiden kecelakaan tidak dapat dihindarkan,” imbuhnya.

Didit menjelaskan, kerasnya benturan Avanza dengan Truk bermuatan beras tersebut, mengakibatkan dua penumpang mobil warna putih meninggal dunia. Sedangkan dua penumpang lainnya menderita luka berat. Sementara, pengemudi truk tidak mengalami luka apapun.

“Kecelakaan ini karena kelalaian pengemudi Avanza. Sopir truk kami amankan untuk dimintai keterangan,” terang Didit. (*)

Penulis: Riyan Mahesa

Editor: Ahmad