Tabrakan, Dua Sepeda Motor Seketika Terbakar

549 views

 

 

kondisi motor hanya tersisa rangka. foto : teguh/mc.com

kondisi motor hanya tersisa rangka. foto : teguh/mc.com

Salah satu korban patah tulang lengan | oleh : teguh

Maduracorner.com, Sumenep – Warga desa Pamolokan kecamatan kota Sumenep dikagetkan dengan insiden kebakaran dua sepeda motor setelah mengalami tabrakan, Jumat (4/4) pukul 19.15 WIB tadi. Akibat kejadian itu, dua kendaraan terbakar hingga menyisakan rangka. Bahkan salah satu pengendara motor mengalami patah tulang dibagian lengan kanan.

Informasi yang dihimpun MC dari tempat kejadian perkara (TKP), tabrakan terjadi di simpang empat jalan Halim Perdana Kusuma desa Pamolokan.

Saat itu, dari arah utara melaju motor merk Suzuki RC 100 yang dikendarai Syamsi (40) warga desa Kasengan kecamatan Manding dengan membawa bensin dalam sebuah jerigen.

Sedangkan dari arah berlawanan, meluncur motor Honda Supra 125 yang dikendarai Mukri (36) berboncengan dengan Edi Irawan (28) warga kecamatan Gapura. Entah kenapa, kedua motor ini langsung menabrak satu sama lain, bahkan seketika itu juga langsung terjadi kebakaran hebat.

Salah satu korban, Mukri terpaksa  dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Dr Moh Anwar Sumenep. Dia mengalami patah tulang dibagian lengan kanan sedangkan Edi Irawan selamat. Sementara itu Syamsi, pengendara yang membawa jerigen BBM itu berhasil menyelamatkan diri dari kebakaran, namun ia tetap  mengalami luka bakar tubuh bagian kiri.

Beruntung, kebakaran bisa cepat dilumpuhkan oleh mobil pemadam kabakaran.

“Saya kaget dan tidak tahu, yang saya tahu hanya bunyi tabrakan yang cukup mengagetkan warga. Setelah saya keluar, dua sepeda itu sudah dalam keadaan terbakar,” terangnya.(tgh/krs)