Tabrakan Usai Terobos Lampu Merah

742 views
L 300 dan minibus terlibat kecelakaan-foto :Mustofa/MC.com

L 300 dan minibus terlibat kecelakaan-foto :Mustofa/MC.com

L 300 dan minibus terlibat kecelakaan | oleh : Mustofa El Abdy

Maduracorner.com, Pamekasan – Dua mobil angkutan umum, L 300 dan minibus terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Penglegur, Rabu (12/3). Dua mobil sarat muatan itu bertabrakan usai menerobos lampu merah.

Kendati tak menimbulkan korban jiwa, namun kecelakaan itu membuat bagian depan mobil ringsek. Pengemudi L 300 dengan nopol M 892 VA diketahui bernama Miswanto asal Pakong. Sedangkan pengemudi minibus bernopol M 7270 UA bernama Tafal Zainol Bahri asal kecamatan Tlanakan.

Zaini saksi mata mengatakan saat kejadian tidak bisa memastikan siapa diantara kedua mobil tersebut yang menerobos lampu lalu lintas. Sebab saat itu dirinya datang dari arah terminal.

”Saat itu posisi saya ada di sebelah timur, sehingga saya tidak tahu pasti yang mana yang menerobos,” jelasnya

Kanit Laka Lantas Polres Pamekasan, Iptu M Adnan membenarkan kecelakaan itu, saat ini pihaknya sedang mengumpulkan bukti-bukti. Kedua sopir sudah diperiksa di Satlantas Polres Pamekasan

“Setelah kami lakukan mediasi antara kedua sopir tersebut, akhirnya mereka sepakat untuk berdamai. Dan kerusakan dari masing-masing mobil akan diperbaiki sendiri,” terangnya.(top/rka)

Email Autoresponder indonesia