Tagih Janji Bupati, Mahasiswa Bagikan 5000 Selebaran

887 views
image

Tagih Janji Bupati, Mahasiswa Bagikan 5000 Selebaran

Pamekasan, Maduracorner.com – Sejumlah mahasiswa dari koalisi mahasiswa pemuda (KMP) Pamekasan membagikan lima ribu selebaran kepada pengguna jalan untuk menagih janji Bupati dan wakil Bupati Pamekasan, Ahmad Syafii – Kholil Asyari (ASRI).

Aksi bagi-bagi selebaran tersebut dilakukan di areal monumen arek Lancor dan perempatan Jalan Diponegoro Pamekasan kepada pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas di kedua titik tersebut, Kamis (23/04/2015).

Korlap Aksi Iam Kholil mengatakan, aksi membagikan lima ribu selebaran tersebut sebagai bentuk kekecewaan terhadap pasangan ASRI yang dinilai masih belum menepati janji saat kampanye saat pemilukada 2 tahun lalu.
“Kami rakyat Pamekasan hanya diberikan harapan palsu dan janji – janji kosong,” kata Iam Kholil.

Ditambahkan Iam, selama dua tahun kepemimpinan bupati, masyarakat belum mendapat kesejahteraan. Bahkan selama dua tahun berlalu masyarakat Pamekasan hanya memperoleh penderitaan dari kebijakan yang tidak pro rakyat.
“Segara buktikan kepada masyarakat janji-janji politik tersebut, jangan hanya wacana belaka,” imbuhnya.

Dalam selebaran yang dibagikan, ada tujuh program Aksi bupati Pamekasan saat kampanye yang ditagih mahasiswa diantaranya honor guru tidak tetap sesuai UMK serta pembukaan lapangan pekerjaan yang tak kunjung direalisasikan.

Iam mengancam akan turun aksi lagi, jika tuntutan mereka tidak ditepati oleh orang nomer satu di Kabupaten Pamekasan. Bahkan mereka tetap akan menagih janji politik Bupati sampai akhir jabatannya.

Penulis : Fatahillah Kamali
Editor : Gebril

Email Autoresponder indonesia