Tak Ada Klaster Baru, PTM SMA/SMK Di Bangkalan Berjalan Normal

Bangkalan, Maduracorner.com, Pembelajaran Tatap Muka (PTM) sekolah sederajat SMA/SMK di Kabupaten Bangkalan berjalan dengan baik. Hal itu disampaikan Moh. Fauzi selaku Kasi SMA dan Pendidikan Layanan Khusus Cabang Dinas Jawa Timur Wilayah Bangkalan.

Menurutnya, pembelajaran tatap muka serentak untuk sekolah sederajat di Bangkalan di mulai pada tanggal 16 November 2020 lalu. Dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

“Sampai saat ini belum ada kendala yang timbul di setiap sekolah. Kami sudah melakukan kroscek dan berkoodinasi dengan pihak sekolah dan satgas setempat,” ujarnya, Selasa, (24/11/20).

Selama PTM di mulai pihaknya mengaku belum menerima laporan siswa-siswi maupun guru terpapar virus corona. Karena penerapan protokol kesehatan disetiap sekolah benar-benar dengan ketat diterapkan.

“Alhamdulillah sampai saat ini belum ada laporan dan mudah-mudahan kegiatan belajar tatap muka terus berjalan dengan baik dan tidak ada klaster baru penyebaran covid-19,” ujarnya.

Fauzi juga menambahkan, siswa -siswi begitu antusias menyambut kegiatan pembelajaran tatap muka ini. Karena menurutnya, siswa sangat merindukan untuk masuk sekolah tatap muka.

“Hanya saja sebagian orang tua ada yang belum memberi izin karena khawatir. Namun, tetap kita awasi agar kegiatan pembalajaran tatap muka terus berjalan dengan baik,” ungkapnya. (ris).

Email Autoresponder indonesia