“Tak Ada Penghadangan Rombongan K-Conk ke Bandung”

665 views

Tak Ada Penghadangan Rombongan K-Conk | Oleh Mamad el Shaarawy

image

“Tak Ada Penghadangan Rombongan K-Conk ke Bandung”

Maduracorner.com, Bandung – Sejak sabtu siang (18/05) beredar isu adanya penghadangan salah satu rombongan K-Conk Mania oleh salah satu kelompok supporter Jawa Timur. Menurut kabar tersebut, rombongan K-Conk yang hendak menuju Bandung guna mendukung laga away Persepam Madura United (PMU) dihadang hingga kendaraannya mengalami kerusakan.

Namun kabar tak sedap sekaligus tidak bisa dipertanggung jawabkan tersebut langsung dibantah oleh Dirigen Mabes K-Conk, Mimit Jenggot. Laki-laki asal Kwanyar Bangkalan yang sejak sabtu siang sudah ada di Bandung tersebut, memastikan bahwa hingga sabtu malam tidak ada laporan mengenai kabar penghadangan rombongan K-Conk Mania ke Bandung.

“Itu kabar bohong. Hingga saat ini belum ada laporan apapun terkait itu yang masuk kepada kami”,tegas Mimit Jenggot. Ia juga mengatakan, dari komunikasi dengan rombongan-rombongan K-Conk yang melakukan tour ke Bandung, semuanya perjalanan mereka lancar tanpa kendala.

Hal yang sama ditegaskan Wakil Dirigen Mabes K-Conk, Faisol Keceng. Ia memastikan kabar tersebut bohong. “Saya sedang ada di Tangerang sekarang, mas. Mengkoordinir kawan-kawan korwil K-Conk di wilayah Jabodetabek sejak rabu kemarin. Dan hingga saat ini tidak ada kabar penghadangan seperti yang dimaksud”,kata Faisol yang dihubungi via telephone.

Pihak Mabes K-Conk pun meminta, agar tidak terlalu menanggapi kabar yang tidak jelas sumbernya. Karena bisa jadi itu hanya ulah segelintir orang yang berusaha memanfaatkan situasi serta menjelekkan nama K-Conk sendiri. (mad)

Email Autoresponder indonesia