Tak Diangkut, Sampah di Kecamatan Kamal Menumpuk

538 views

Sampah Menumpuk  |   Oleh : Aryan

Karena tidak diangkut samaph di TPS kecmatan Kamal menumpuk-foto : Aryan/MC.com

Karena tidak diangkut sampah di TPS kecmatan Kamal menumpuk-foto : Aryan/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan- karena tidak diangkut oleh petugas kebersihan,  sampah di sejumlah Tempat Pembuangan Sementara (TPS) di Kecamatan Kamal menumpuk, bahkan  sampah-sampah itu tercecer di  pinggir jalan raya Kamal.

“Biasanya sampah yang ada di TPS itu tiap hari rutin diangkut, akan tetapi sudah 2 hari ini, sampah di sejumlah TPS yang ada di pinggir jalan raya Kamal ini tidak diangkut oleh pasukan kuning,” kata Warga Kamal, Suparto Rabu (16/10).

Menurutnya, pengangkutan sampah di TPS seharusnya tidak boleh terlambat, karena jika terlambat mengankutnya, maka sampah – sampah yang berasal dari limbah rumah tangga, pasar, kantor dan terminal menimbulkan bau yang tidak sedap.

Sementara itu, Kepala BLH Bangkalan, Hasanuddin Buchori saat dikonfirmasi meminta maaf kepada masyrakat,  karena para pasukan kuning saat ini tengah libur hari raya Idul Adha 1434 H. “Saya minta maaf kepada masyarakat di Kecamatan Kamal atas menumpuk nya sampah di beberapa TPS disana, insya Allah besok pasukan kuning akan mengangkut semua sampah yang ada di TPS itu,” pungkas Hasanuddin Buchori. (yan/min).