Tak Disangka, Pembunuhan di Galis Dipicu Masalah Sepele

8387 views

Korban pembunuhan di Dusun Pancor Desa/Kecamatan Galis

Bangkalan, maduracorner.com  – Tragis nasib yang dialami Maon (33) warga Dusun Pancor Desa/Kecamatan Galis Bangkalan. Pria yang berprofesi sebagai sopir ini tewas dibacok H Riskandar (55) warga Desa/Kecamatan Galis, Rabu (10/5/2017) pukul 17.00 wib.

Informasi yang dihimpun di lapangangan menyebutkan,  peristiwa mengerikan ini dipicu permasalahan sepele. Korban menegur tersangka saat memutar mobil di ladang. Sebab, ladang yang berada di samping rumah korban ditanami rumput.

Tak terima ditegur dan merasa tersinggung dengan ucapan korban,  pengusaha rental mobil itu keluar dengan memegang celurit dan langsung membacok korban.

Akibat sabetan senjata tajam tersebut, korban mengalami luka parah di paha bagian belakang sebelah kiri sepanjang 9 centimeter dan luka dipunggung sebelah kiri sepanjang 14 centimeter.

Warga yang mengetahui insiden itu langsung menolong dan membawa korban ke Puskemas Galis. Namun sayang, luka parah yang diderita diduga menjadi penyebab tewasnya korban saat dalam perjalanan menuju RSUD Bangkalan.

Sementara itu,  Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Anton Widodo menyatakan tersangka beserta barang bukti sebilah celurit telah diamankan.

“Untuk mencegah terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan tersangka langsung dibawa ke Mapolres,” terangnya. (*)

 
Penulis: Heriyanto Ahmad
Editor : Achmad

Email Autoresponder indonesia