Tak Hanya K-Conk, Peccot dan Taretan Pun Siap ke Solo

940 views

Peccot dan Taretan Pun Siap ke Solo | Oleh : Mamad

Tak Hanya K-Conk, Peccot dan Taretan Pun Siap ke Solo

Tak Hanya K-Conk, Peccot dan Taretan Pun Siap ke Solo

Maduracorner.com, Bangkalan – Kota Solo tampaknya bakal benar-benar dilorengkan oleh supporter dari Madura. Setelah Mabes K-Conk Mania Bangkalan memastikan bakal hadir dengan rombongan besar, kali ini Taretan Mania Pamekasan dan Peccot Mania Sumenep pun siap berangkat ke kota batik tersebut.

Yayasan Taretan Mania (YTM) sudah membuka pendaftaran dan dibatasi hingga rabu siang besok (13/03). Mereka pun sudah mengumumkan tour ke Solo tersebut ke anggotanya di Pamekasan. “Biayanya 100 ribu tidak termasuk makan dan tiket. Pendaftaran sengaja kita batasi karena berkaitan dengan penyediaan transportasi”,ungkap Nurul Ulum, Korlap Taretan Mania. Ulum juga menambahkan bahwa selain rombongan tersebut, beberapa anggota yang tergabung dalam YTM lainnya memilih menggunakan kendaraan pribadi.

Sementara itu, komunitas suporter asal Sumenep, Peccot Mania, justru lebih mengandalkan korwil asal luar kotanya. Komunitas Peccot wilayah Yogyakarta rencananya juga siap datang ke Solo. “Kita akan mendapatkan dukungan penuh dari Peccot Mania Yogyakarta. Ketua Peccot Djogja siap mengkoordinir keberangkatan anggotanya ke Solo”, terang Hasyim, Korlap Peccot Mania Sumenep.

Pada berita sebelumnya, Mabes K-Conk Mania memang sudah memastikan bakal ngelurug kota Solo untuk mendukung langsung PMU kontra Persija Jakarta, kamis lusa (14/03). Mabes K-Conk sendiri mematok biaya 60 ribu rupiah untuk ongkos transportasi bagi anggotanya dalam Tour de Solo ini. “Saya sudah berkoordinasi dengan kawan-kawan Pengurus Mabes K-Conk dan Korwil K-Conk yang lain. Kita berangkat rabu malam jam 24.00 WIB ke Solo”,jelas Presiden K-Conk Mania Jimhur Saros kepada maduracorner.com. (laz/mad)

Email Autoresponder indonesia