Tak Layak Huni, Rumdin Kasek SMPN 2 Galis Tidak Di Tempati

584 views

Rumdin Kasek SMP Galis 2 |   Oleh:Aryan

Gedung rumdin kasek SMPN Galis 2 rusak parah-Foto : Sumaryanto/MC.com

kondisi Bangunan rumdin kasek SMPN Galis 2, rusak parah-Foto : Sumaryanto/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan – Rumah dinas (Rumdin) Kepala Sekolah SMPN 2 Galis Kecamatan Galis tidak layani. Akibatnya rumdin tersebut hingga  saat ini tidak ditempati. “Masalahnya bukan kasek SMPN Galis 2 yang tidak mau menempati, tapi bangunan rumdin itu tidak layak huni,” kata orang tua siswa, Madori warga Desa Banjar Kecamatan Galis kepada MC.com, Kamis.(21/02).

Menurutnya, bangunan rumdin itu sepintas memang kelihatan bagus, namun jika dilihat secara teliti, bangunan itu terkesan asal jadi, sebab, bahan – bahan bangunan yang digunakan seperti kayu, genteng serta campuran antara pasir dan semennya tidak sesuai bestek. “Makanya jangan heran, belum apa – apa kayu usuknya sudah rapuh, gentengnya bocor disana-sini, asbesnya bolong-bolong dan temboknya rusak,” kata Madori.

Kasek SMPN Galis 2, Bambang Harianto ketika dimintai komentarnya, hanya menjawab pendek. “Maaf bukan dalam kapasitas saya memberi penjelasan, sebagai bawahan tugas saya hanya menjalankan perintah,” kata Bambang Harianto singkat. (yan/min)

Email Autoresponder indonesia