Tak Mempan Nasehat

889 views

Tidak Tahu tapi ngotot I By : An

santet

Maduracorner.com.Bangkalan – Sikap umumnya kebanyakan orang adalah sikap tidak mau mengalah walaupun salah. Dan ketika datang sebuah nasehat biasanya dia mencela karna merasa dirinya direndahkan padahal nasehat orang pada dasarnya bermaksud mengingatkan untuk hati hati. Orang semacam ini biasanya mampu mengkritik dengan cara yang keliru namun tidak mau dikritik disaat alpa hadir dalam dirinya. pendek kata secara kasarnya.. ketika ada yang menasehati.. bukannya ia mengkaji dirinya melainkan justru membalas dengan ungkapan yang terkadang tidak ada relevansinya.

INILAH YANG DISEBUT TYPE TAK MAMPAN NASEHAT.SUDAH TIDAK TAHU DAN LUPA.TAPI MASIH NGOTOT NGEMINTER.

Ada pula sosok lain dari insan insan yang zuhud,rendah hati.. sekalipun sesungguhnya ia pandai namun tetap merasa bodoh dan senang di ingatkan karna ia menyadari ada kalanya ia lalai dan lupa walau sebenarnya ia tahu. dan ini hadir dari orang orang yang lebih sering membaca ke alpaan dirinya dimana ia menyadari diatas langit masih ada langit.

INILAH TYPE KEBANYAKAN INSAN YANG MENEKANKAN AKHLAK DA TAHU KONTEKS AGAMA DALAM ARTIAN SESUNGGUHYA DAN MEMANG SEBENARNYA AGAMA ITU ADALAH MENGAJARKAN AHLAK BAIK DENGAN SESAMA MAUPN PADA SANG KHALIK.

ANDA TYPE BAGAIMANA..TIDAK PERLU DIJAWAB. NAMUN RENUNGKAN HAKEKAT DIRI PADA SETIAP PERBUATAN YANG PERNAH DI LAKUKAN..SEBELUMNYA.

Email Autoresponder indonesia