Tak Mengerjakan PR, Siswi Ini Mengaku Ditampar Gurunya

1896 views
image

siswi yang diduga ditampar gurunya

Bangkalan, maduracorner.com – Gara – gara tidak mengerjakan pekerjaan rumah (PR), seorang siswi SMPN 1 Kamal Kecamatan Kamal mengaku ditampar oleh L, seorang guru bahasa Inggris di sekolah tersebut. Siswi tersebut bernama Eka Oktaviana, murid kelas VIII D. Gadis yang biasa dipanggil Anna ini kini menjalani perawatan di Puskesmas Kamal.

“Cuma gara-gara tidak mengerjakan PR Bahasa Inggris, cucu saya (Anna) ditampar dua kali. Anaknya saat ini mengalami trauma dan opname di Puskesmas Kamal,”kata neneknya Anna bernama Bu Tris kepada maduracorner.com, selasa (23/2/2016).

Bu Tris menuturkan, kejadian ini terjadi seminggu yang lalu, tepatnya Senin, (15/2/2016). Akibatnya, Anna kemudian mogok tidak mau sekolah selama 5 hari. Hal ini sempat membuat bingung kedua orang tuanya.

Mereka baru tahu penyebabnya setelah mendapat informasi dari teman – teman sekelas Anna.. “Cucu saya trauma bila di bezuk orang atau temannya, wajahnya selalu ditutup,”tambah Bu Tris.

Sementara itu, kepala sekolah (Kasek) SMPN 1 Kamal, Husdi membantah keras adanya kasus pemukulan guru bahasa Inggris terhadap siswanya. “Sama sekali tidak benar. Tidak benar ada kasus penamparan guru Bahasa Inggris terhadap siswa kelas VIII D bernama Anna,”kata Husdi. (yan/mad).

Penulis : Aryan
Editor  : Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia