Tak Menyangka PMU Bisa Bekuk Mitra Kukar

638 views
Zainal Arif Saat Meladeni Mitra Kukar di Putaran I ISL 2013 Lalu

Zainal Arif Saat Meladeni Mitra Kukar di Putaran I ISL 2013 Lalu

Skuad PMU Bersyukur Raih 3 Poin | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Malang – Tanpa disangka, Mitra Kukar keok saat meladeni Persepam Madura United (PMU) dalam laga perdana Menpora Cup grup B di Stadion Kanjuruhan Malang (21/09). Bukan hanya pihak luar, skuad PMU pun tidak menyangka kemenangan bisa mereka raih dengan mudah.

Kiper Alfonsieus Kelvan yang tampil apik dibawah mistar, langsung terlihat sumringah. Menurutnya, selain kerja keras seluruh pemain dan managemen, kekuatan do’a bisa menjadi pemberi semangat lebih untuk meraih kemenanga. “Ini juga berkat do’a masyarakat Madura, mas. Terima kasih banyak”,ujar Alfons dengan wajah berbinar kepada maduracorner.com.

Begitu pun dengan pelatih Daniel Rukito. Ia menuturkan, persiapan tim untuk turnamen ini sebenarnya sangat tidak maksimal. Karena setelah laga terakhir di ISL melawan Persela Lamongan (15/09), managemen lansung meliburkan pemain. Skuad PMU baru berkumpul di Malang dan latihan pada hari jumat (20/09).
“Jadi bisa dibilang, persiapan kami ala kadarnya. Latihan baru satu kali setelah libur. Namun pemain bisa tampil bagus. Salah satu kunci kemenangan ini, karena pemain bisa tampil disiplin dan kerja keras di lapangan”,terang Daniel Rukito.

Sementara itu, Manager tim PMU Achsanul Qasasi mengatakan, kemenangan ini bisa menjadi modal untuk pertandingan selanjutnya. Yakni melawan Arema Cronous (23/09) dan Loyolo Meralco Sparks (25/09). “Jadwal sangat padat hanya berselang 2 hari. Semoga kemenangan ini mampu menumbuhkan motivasi lebih menghadapi lawan-lawan berikutnya”,kata pria asli Lenteng, Sumenep, Madura tersebut. (mad)

Email Autoresponder indonesia