Tak punya penghasilan, Bapak dan Anak Jual Sabu.

1695 views

Maduracorner.com, Bangkalan – Terhimpit masalah ekonomi sering menjadikan seseorang memilih jalan singkat, seperti yang dilakukan bapak dan anak asal Desa Lantek Barat, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan, MT (43) dan anaknya MI (22) harus diamankan pihak kepolisian karena menjadi pengedar narkoba jenis sabu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“MT dan MI ini satu keluarga, mereka kita tangkap di kediamannya karena menjadi pengedar narkoba” ucap Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra saat melakukam Press release di halaman mapolres setempat, Selasa (05/11/2019).

Dalam mengedarkan narkoba kedua orang tersebut memiliki peran yang berbeda, MT yang melakukan pemesanan narkoba kepada pemasok berinisial Y yang saat ini tengah buron, sedangkan MI yang menjual kembali kepada pemakai.

Menurut keterangan kedua tersangka mereka mendapatkan keuntungan sebesar seratus ribu rupiah setiap satu gram sabu yang mereka jual, yang mereka gunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Hasil dari penjualan sabu ini mereka gunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari”

Dari tangan tersangka pihak kepolisian berhasil mengamankan seratus gram sabu-sabu, satu set alat hisap, timbangan elektrik dan plastik klip kecil, juga satu unit sepeda motor yang mereka gunakan untuk melaksanakan transaksi narkoba.

“Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kedua tersangka terancam hukuman 13 tahun penjara” pungkasnya.

Saat ini pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan kepada para tersangka, dan sedang memburu Y yang merupakan pemasok barang haram tersebut. (My)

Email Autoresponder indonesia