Tak Sesuai Ekspektasi, Madura United Coret Dua Pemain Seleksi

798 views

Haruna

Bangkalan, maduracorner.com – Gustavo Salgueiro dan Kossounou Andres Gregoire yang mengikuti proses seleksi bersama Madura United tampil mengecewakan. Dua legiun asing itu terpaksa dicoret karena tampil mengecewakan saat laga uji coba melawan Persekap Pasuruan, Selasa (26/7/2017) kemarin. 

“Kami akan mendatangkan satu lagi pemain asing seleksi asal Brasil,” ucap Manajer Madura United, Haruna Sumitro. 

Menurutnya, pemain yang dipilih sebetulnya bukan pemain bagus, atau punya skill tinggi, tetapi yang sesuai dengan kebutuhan tim. Posisi vital saat ini adalah gelandang serang yang punya tenaga, dan betul-betul bisa berkontribusi untuk tim.

“Jumlah pemain kami sudah terbatas, kalau ada pemain asing datang, mungkin bisa menutupi semua itu. Kemungkinan itu masih terbuka. Tetapi ketika pemain asing belum bisa dipastikan, kami harus menunggu perkembangan lebih lanjut,” jelasnya.

Pelatih Madura United Gomes de Oliviera menambahkan pemain yang sudah siap tampil tanpa harus melakukan pembenahan itu yang diinginkan. Apalagi, mengingat waktu yang dimiliki sangat terbatas.

“Kami sudah lihat dan nilai bersama-sama masih belum sesuai harapan. Mungkin cuaca yang panas, atau kondisi mereka belum fit, memberikan pengaruh,” ujar Gomes.(*)

Penulis: Heriyanto Ahmad

Editor: Ahmad

Email Autoresponder indonesia