Tak Terbukti Gunakan Narkoba, 7 Warga Dipulangkan dari Polda

image

Ilustrasi

Pamekasan, Maduracorner.com – Tujuh orang warga yang ditangkap tim Polda Jatim saat melakukan penangkapan di rumah Pantupad di Desa Campor Kecamatan Proppo Kabupaten Pamekasan dipulangkan oleh Direktorat Narkoba Polda Jatim.

Mereka adalah Husen (30), Hasan Nasrul Anam (23), Muhammad Hasan (28), Fakmi Sihab (25), dan Zainol (28),  warga Kecamatan Omben, Sampang. Serta Muhammad Alwi (48) dan Hartono (23) warga Desa Campor, Kecamatan Proppo, Pamekasan.

Namun dari tujuh orang yang diringkus, satu orang yakni Hartono (23) tidak dipulangkan oleh Satreskoba Polres Pamekasan karena sebelumnya sudah menjadi daftar pencarian orang (DPO) Polres Pamekasan dengan kasus yang sama.

“Sebenarnya 6 orang yang diserahkan ke keluarganya, dengan dalih tidak cukup bukti setelah dilakukan pemeriksaan di Polda Jatim,” kata Kasuba Humas Polres Pamekasan, Iptu. Ruslan Hidayat, Rabu (2/9/2015).

Ditambahkan Ruslan, Hartono disebut-sebut terlibat dalam penyalahgunaan narkoba sebagaimana diungkapkan oleh  rekannya Hairil yang ditangkap oleh Polisi. Hartono sendiri saat ini ditahan di Mapolres Pamekasan.

Penulis : Fatahillah Kamali。         Editor : Altsaqib

Email Autoresponder indonesia