Taklukkan Kalteng Putra FC, Petinggi Persepam Gelar Pesta

1862 views

image

Said Abdullah (kaos putih) saat dijamu seporter Sampang

Sampang, maduracorner.com – Laga perempat final piala kemerdekaan antara Persepam Madura Utama vs Kalteng Putra FC di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (29/08/2015) malam, berbuah manis.

Persepam Madura Utama sukses menaklukkan Kalteng Putra FC dengan skor 5-1. Gol perdana Persepam lahir dari kaki pemain tengah, Lucky Wahyu di menit ke 72.

Kemenangan Persepam disambut suka cita seporter Madura, termasuk seporter Sampang. Sebelum bertolak ke Pamekasan, rombongan Persepam yang dikomandoi oleh manajer Persepam Said Abdullah dan para official mampir ke Sampang dan dijamu oleh seporter Sampang.

“Ini pesta kecil-kecilan saja, sebagai wujud syukur atas kemenangan Persepam,” ujar salah seorang seporter Sampang Habas.

Sementara itu, Manajer Persepam Madura Utama, Said Abdullah mengaku bangga dengan permainan anak-anak asuhnya. Meskipun ada beberapa kelemahan, terutama di barisan tengah.

“Dari segi teknik permainan itu menunjukkan bahwa Persepam diatasnya Kalteng Putra FC dan itu sangat membanggakan bagi kami sebagai Manajer,” tukasnya. (far/yung)

Penulis : S Umar Al Farouq
Editor : Buyung Pambudi

Email Autoresponder indonesia