Tambah Ujicoba, PMU U-21 Lirik Klub Sampang

677 views
PSSI

PSSI

Persesa dan King Lebur Sama-sama Buka Peluang|Oleh : Achmad Baiquni

maduracorner.com, Sumenep – Diundurnya laga perdana Persepam Madura United (PMU) U-21, dimanfaatkan tim untuk menambah agenda ujicoba. Rencananya, Laskar Sapeh Kerap Ngodeh –julukan PMU U-21, akan menjajal klub asal Sampang. Selain untuk menambah jam terbang, uji tanding tersebut juga bertujuan untuk membantu klub asal Kota Bahari (julukan Kabupaten Sampang) dalam mempersiapkan diri menyongsong musim kompetisi baru.
 
Manajer PMU U-21 Chandra Wijaya mengatakan bahwa 2 klub asal kabupaten Sampang sudah mengajukan diri menjadi
sparring partner bagi Nana Permana dan kawan-kawan. Kedua klub tersebut adalah King Lebur dan Persesa Sampang. Kedua klub ini sama-sama berlaga di divisi amatir. Saat musim kompetisi 2013 lalu, King Lebur berlaga di Divisi III. Sementara Persesa berkompetisi di Divisi II dan dipastikan lolos ke Divisi I musim 2014 ini.
 
“King Lebur sudah mengajukan diri untuk beruji coba. Tapi kami belum memberikan konfirmasi, termasuk untuk Persesa Sampang yang juga memiliki rencana serupa”ungkap Chandra Wijaya kepada maduracorner.com.
 
Kans kedua  tim liga amatir asal Sampang untuk beruji coba dengan PMU U-21 terbilang berimbang. Apabila mengacu pada kualitas tim, King Lebur sepertinya lebih berpeluang. Kendati berstatus tim baru, namun King Lebur baru saja mampu mengungguli saudara tua sekotanya tersebut dalam sebuah partai ujicoba pada akhir pekan lalu (6/4). Tak tanggung-tanggung, King Lebur berhasil menang dengan skor mencolok 3-1 dari Persesa yang tengah melakukan seleksi pemain. (bai/mad)

Email Autoresponder indonesia