Tampil Bagus di PGK 2016, Madura Utd Banjir Tawaran Ujicoba

1694 views
image

Madura United FC di Turnamen Gubernur Kaltim 2016

Bangkalan, maduracorner.com – Meski gagal juara di turnamen Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2016, tim Madura United rupanya menjadi magnet tersendiri bagi klub lain. Mereka tertarik untuk mengajak anak asuh coach Gomes de Oliviera tersebut melakukan ujicoba.

Manager tim Haruna Soemitro mengatakan, mereka setidaknya mendapat 7 undangan untuk melakukan latih tanding tersebut. Bisa jadi, banyaknya tawaran ini dikarenakan skuad berjuluk Laskar Sapeh Kerap ini dianggap tampil bagus saat di Kalimantan.

“Setidaknya ada 7 klub yang menawari kami untuk melakukan ujicoba. Ini berdasarkan surat yang masuk ke manajemen maupun yang melalui telephone langsung ke kami”,ungkap Haruna kepada maduracorner.com, rabu (17/3/2016) tanpa menyebutkan tim mana saja yang mengajukan tawaran tersebut.

Meskipun begitu, pihak manajemen belum bisa memberikan jawaban terhadap undangan ujicoba ini. Apalagi saat ini, para pemain memang sedang diliburkan pasca turnamen PGK 2016. “Para pemain sementara kami liburkan hingga tanggal 19 nanti”,ujar Haruna. (mad)

Penulis: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia