Tampil Dengan 10 Pemain, Perseba Super Bangkalan Unggul Atas PSBK

Perseba Super Unggul atas PSBK | Oleh : Ubay

Tim besutan , Nus Yadera -Foto : Ubay/MC.cm.

Tim besutan , Nus Yadera -Foto : Ubay/MC.cm.

Maduracorner.com, Blitar – kemenangan yang diraih Perseba Super Bangkalan (PSB) 0-1 atas tuan rumah PSBK Blitar kemarin memang terasa istimewa. Selain terjadi di partai perdana, kemenangan tersebut juga didapatkan saat PSB harus bermain dengan 10 pemain, menyusul kartu merah yang diterima bek PSB, Mujib Ridwan di akhir babak pertama.

Tak hanya itu, kejadian tak menguntungkan lainnya juga dialami Danilo Fernando dan kawan-kawan. Hujan lebat yang mengguyur kota Blitar beberapa saat sebelum pertandingan dimulai, sempat membuat pertandingan terancam ditunda. Alasannya adalah kondisi lapangan yang tergenang air dan menghambat laju bola. Namun 2 x 30 menit waktu toleransi kick off yang diberikan pengawas pertandingan akhirnya berlalu dan kondisi lapangan bisa digunakan.

Namun kerugian lain di derita Danilo Fernando dan kawan-kawan. Akibat pencahayaan yang mulai gelap, anak-anak Perseba harus segera turun untuk bertanding sesaat setelah lapangan dinyatakan bisa digunakan. Alhasil, tim besutan Nus Yadera itu tidak sempat melakukan pemanasan di lapangan.

Menanggapi hal tersebut, Nus Yadera mengaku tidak ada masalah. Sebelum pertandingan, hal-hal terkait pemanasan pemain sudah mampu di antisipasi meskipun tidak dilakukan secara maksimal. “Kami sudah antisipasi dengan melakukan pemanasan di ruang ganti. Saya kira itu cukup untuk mengganti pemanasan di lapangan.” Ujar Nus.

Sementara itu, PSBK Blitar telah hadir di stadion beberapa jam lebih awal dari tim tamu. Sehingga Pemanasan dan latihan ringan di lapangan, sudah rampung dilakukan oleh kubu tuan rumah itu. (ubay/min)

Email Autoresponder indonesia