Tampil Percaya Diri Kunci Sukses Persepam MU Tembus Semifinal Piala Kemerdekaan

image

Persepam MU vs Kalteng Putra FC

Bangkalan, Maduracorner.com– Tim kesebelasan Persepam MU tampil memukau saat membantai Kalteng Putra FC dengan skor 5-1 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Sabtu (29/8/2015) malam.

Laskar Sapeh Ngamok ini, tampil begitu percaya diri dalam turnamen piala kemerdekaan yang disaksikan ribuan suporter K-cong Mania.
“Alhamdulilah kami begitu percaya diri dalam laga kali ini. Tentunya kepercayaan itulah yang menjadi kunci sukses Persepam MU melangkah ke semifinal piala kemerdekaan,” ujar pelatih Persepam MU, Jaya Hartono saat konfrensi pers usai laga berakhir.

Menurut mantan pelatih Persik Kediri itu, anak asuhnya bermain sangat luar biasa dan pantas untuk meraih kemenangan dengan skor telak. Dalam enam pertandingan penyisihan memang sudah tampil begitu maksimal, namun untuk laga kali sangat luar biasa.
“Pertandingan berikutnya dalam semifinal tentunya semua lawan berat. Sehingga skil dan ball position dalam permainan perlu ditingkatkan lagi. Sebab, target kami juara,” tegas Jaya Hartono penuh optimis.

Sementara itu, pelatih Kalteng Putra FC Eko Tamamie mengakui keunggulan dan skill para pemain laskar sape ngamok. Menurutnya, Persepam MU lebih siap menjalankan pertandingan karena memiliki jeda waktu yang lebih panjang dibanding tim Kalteng.
“Kami akui Persepam luar biasa. Anak asuh kami sudah tampil maksimal tapi kondisi fisik yang lemah akibat minimnya waktu istirahat membuat kamu harus menelan kekalahan,” ujarnya. (hery)

Penulis : Doniheriyanto
editor : Ahmad

Email Autoresponder indonesia