Tampung Kreativitas Anak Muda, Komunitas Alas Samper Pangarengan Gelar Seni Budaya

Maduracorner.com, Sampang – Untuk menampung kreativitas di Kalangan Anak muda, Komunitas Alas Samper Pangarengan Sampang menggelar pagelaran seni Budaya 2018 dengan mengusung tema Kemilau Desaku Menembus Cakrawala, Sabtu Malam ( 7/7).

Pagelaran Seni Budaya 2018 ini Sukses digelar perdana dengan Banyaknya Warga setempat yang menonton. Beberapa pagelaran seni yang sukses memukau penonton diantaranya : Musikalitas Puisi, Akustik, Teater dan Hadrah Banjari.

Acara tambah semarak oleh penampilan Komunitas Alas Samper yang membawakan musik dengan aransemen tradisional dan modern. Alunan musik yang berirama ini membuat warga Pangarengan Sampang Terpukau.

Menurut ketua panitia Muhammad Aufa Marom, Acara semacam ini Jarang digelar di Kabupaten Sampang bahkan tidak ada perhatian dari pemerintah setempat, sehingga dirinya bersama Komunitasnya ingin mengembangkan bakat anak muda kearah yang positif.

“Adanya acara ini, sebagai wadah ataupun panembaham bagi pemuda yang minat dan bakat dalam sastra, musik, perupa, dan teater” Ujar Aufa Panggilan Akrabnya.