Tandang Ke Lamongan, P-MU Siap Pecahkan Mitos

587 views
Pemain Persepam Siap Berangkat-foto : Mustofa El Abdy/MC.com

Pemain Persepam Siap Berangkat-foto : Mustofa El Abdy/MC.com

Bus yang ditumpangi pemain bertolak meninggalkan Home Base P-MU di Pendopo Pamekasan | Oleh : Mustofa El Abdy

Maduracorner.com-Pamekasan– Persepam Madura United (P-MU) siap memecahkan mitos yang kerap dikaitkan dengan keperkasaan Persela Lamongan yang tidak pernah terkalahkan di kandangnya di Stadion Surajaya Lamongan.

Hal itu disampaikan Kapten tim P-MU, Zaenal Arief disela persiapan keberangkatannya menuju Lamongan, Sabtu (8/3) pukul 10.50 WIB. Pemain bernomor punggung 96 tersebut mengaku siap menjadi lawan berat bagi laskar Joko Tingkir.

“Sekarang Persela bisa mengalahkan tim-tim besar, jangan harap segampang mungkin bisa mengalahkan Persepam,” tegas Zaenal Arief kepada maduracorner.com

Zaenal juga tidak mau mengulang kekalahan yang sama saat menjalani laga perdana P-MU di ISL melawan Lamongan Musim lalu. Menurut pemain kelahiran Bandung Jawa Barat tersebut Persela sekarang beda dengan Persela musim lalu.

“Tentu Persepam juga jauh berbeda dengan Persepam yang dulu, apalagi sekarang ISL di bagi dalam dua zona,” tambah Zaenal.

Untuk melawan Laskar Joko Tingkir semua pemain laskar Sapeh Kerap di boyong ke Lamongan. Kecuali dua pemain yang harus diistirahatkan pelatih akibat cedera yakni Michael Orah dan Nopendi. Sementara Daniel Roekito tetap bisa mendampingi pemain di pinggir lapangan karena kondisinya mulai membaik.(top/oeb)

Email Autoresponder indonesia