Tanpa Danilo, PSB kalah 2-0 di Serui

627 views

 

Awal Buruk PSB Di Laga Pembuka 12 Besar | oleh : laszama
Maduracorner.com, Bangkalan – Target Perseba Super Bangkalan (PSB) mengoleksi poin sejak pertandingan awal babak divisi utama, rupanya gagal. Hal itu setelah Ferry Aman Saragih dan kawan-kawan ditekuk 2-0 oleh Perseru Serui, Jumat (28/6) sore tadi.
PSB bahkan harus tertinggal 2 gol sejak babak pertama. Tampil tanpa pemain andalannya, Danilo Fernando yang mengalami cedera, lini depan PSB tak mampu memberikan perlawanan sejak kick off babak kedua dibunyikan.

Faktor lapangan yang jauh dari kata layak di stadion Marora – kandang Perseru, dinilai menjadi pemicu kekalahan anak-anak Laskar Suramadu.

“Lapangannya tidak layak dipakai,” ujar Ayu Sartika Virianti manajer Perseba.

Selain itu, manajer 25 tahun itu juga beralasan buruknya kepemimpinan wasit memperparah situasi yang tidak menguntungkan bagi Danilo cs.

“Kepemimpinan wasit sangat merugikan tim kami hingga membuat anak-anak semakin tidak bisa berbuat banyak,” imbuh ayu.

Kesialan PSB ternyata tak cukup sampai disitu. Tingginya permintaan tiket di masa liburan sekolah membuat tim besutan Nus Yadera itu harus menunggu hingga lusa mendatang untuk kembali ke Bangkalan. Tentu ini juga sedikit menghambat persiapan PSB menyongsong 2 laga selanjutnya yang digelar 3 dan 8 juli di stadion gelora Bangkalan.

“Tapi saya pastikan tanggal 1 juli sudah (pulang) ke Bangkalan,” pungkas Ayu.

Sementara itu, hasil yang sama juga diderita penghuni grup C lainnya yang juga berasal dari Jawa timur, Rheza-Mojokerto Putra. Tim berjuluk laskar Mojopahit itu menuai kekalahan 3-1 saat bertandang ke markas Persikabo, kabupaten Bogor.
Dengan demikian, Persikabo sementara ini memimpin klasemen grup 3 disusul Perseru serui. Sementara Rheza-MP menguntit di peringkat 3 unggul selisih gol dari PSB yang untuk sementara  berstatus juru kunci grup.(laz/krs)

Klasemen grup C
Persikabo 1 1 0 0 3-1 3
Perseru 1 1 0 0 2-0 3
Rheza – MP 1 0 0 1 1-3 0
Perseba Super 1 0 0 1 0-2 0

Email Autoresponder indonesia