Target Menang Melawan Persid, Perseba Siapkan Pesta

1191 views

PSB Target Menang | oleh : Ubay

 

suporter fanatik PSB siap menyambut kemenangan pada laga sore ini di SGB-Foto :Istimewa/MC.com

suporter fanatik PSB siap menyambut kemenangan pada laga sore ini di SGB-Foto :Istimewa/MC.com


Maduracorner.com,Bangkalan– Perseba Super Bangkalan (PSB) yang akan menujamu Persid Jember, sore ini di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) mematok target menang. Target menang PSB kali ini masuk akal. selain bermain di kandang sendiri karena akan mendapatkan dukungan penuh suporter fanatiknya, K-Conk Mania, Danilo Fernando dan kawan-kawan juga memiliki modal kepercayaan diri setelah di pertandingan pertama mampu menaklukkan tuan rumah PSBK Blitar.

Dalam pertandingan yang akan dimulai sejak
15.15 WIB itu, laskar Suramadu akan kembali mempertahankan skema yang akan dimainkan yaitu 4-2-3-1 dengan striker tunggal di depan. Pelatih kepala PSB, Nus Yadera mengatakan bahwa pola permainan apik yang sudah diperagakan di pertandingan pertama akan kembali digunakan. Selain itu, faktor tuan rumah juga diharapkan akan menjadi pendongkrak permainan anak-anak asuhnya itu.

“Target sebagai tuan rumah tentu kemenangan. Karena kita main di depan pendukung sendiri. Semoga penampilan anak-anak saat melawan PSBK bisa dipertahankan dan kemenangan bisa diraih.” Ujar pelatih 46 tahun itu.

Celah yang ditinggalkan mujib ridwan pasca kartu merah yang diterimanya di pertandingan sebelumnya, memaksa PSB untuk mencari pengganti. Zainuri menjadi nama yang paling santer disebut sebagai suksesor Mujib.
Sementara itu, target mencuri poin dipatok oleh kubu lawan. Meskipun diakui sulit, namun rekor 4 poin dari 2 laga sebelumnya, membuat tim asuhan Muzamil cukup optimis. Sebelumnya 2 laga kandang yang dilakoni Yunior dan kawan-kawan, masing-masing berakhir kemenangan 1-0 atas persipas dan 1-1 atas Deltras Sidoarjo. “Meskipun datang sebagai tamu, namun kami usahakan bisa mencuri poin. Saya kira ini sudah maksimal apalagi tim yangkami hadapi cukup bagus.” Ungkap Muzamil saat ditemui di penginapan pemain.

Dalam lawatannya ke Madura kali ini, Muzamil mambawa 16 pemain. Salah satu diantaranya adalah mantan striker Perseba super divisi I, Hasan Basori. (bai/min)

Email Autoresponder indonesia