Teka-Teki Pembunuhan Mr.X Terungkap

959 views

image

Bangkalan, Maduracorner.com-Teka-teki siapa pembunuh Mr. X yang terjadi hari Minggu (19/04/2015) kemarin di jalan Nusa Indah Kelurahan Mlajah Kecamatan kota Bangkalan berhasil terungkap. Mr.X diketahui adalah seorang penjual siomai bernama Sahroni (36) warga Kampung Satoan, Kelurahan Pejagan Kecamatan Kota Bangkalan.

Sementara tersangka pembunuhan berinisial H-M (47) warga Kampung Cikar, Kelurahan Pejagan  Kecamatan kota Bangkalan yang juga merupakan suami dari perempuan berinisial H-U (38).

Dari hasil penyelidikan polisi, perempun berinisial H-U tersebut diduga sebagai selingkuhan korban. Sehingga, motif perselingkuhan diduga menjadi pemicu pembunuhan sadis pada siang bolong yang dilakukan tersangka terhadap korban.

“Hati saya panas mas, sebab istri saya diselingkuhi oleh korban,” pengakuan tersangka H-M, pada Senin (20/4/2015).

Kapolres Bangkalan, AKBP Windiyanto saat dikonfirmasi belasan awak media mengatakan kronologis pembunuhan tersebut bermula saat H-M mengetahui istrinya H-U tengah berada di sebuah tempat kos-kosan di jalan Nusa Indah Perumda Bangkalan bersama korban. Kemudian H-M menyatroni dan mengetuk pintu tempat istrinya berada tersebut.

“Saat pintu dibuka dan korban Sahroni keluar, tanpa banyak bicara lagi tersangka H-M langsung membacok secara bertubi-tubi ke tubuh Sahroni dengan sebilah celurit hingga Sahroni tersungkur di jalan,” terang Kapolres Bangkalan yang baru dilantik beberapa waktu lalu.

Tidak hanya itu, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), di duga pelaku lebih dari satu orang. Untuk itu tim Reskrim Polres Bangkalan masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Sebilah celurit, 2 selosong celurit, celana coklat, jaket kulit warna hitam, karung plastik dan sebuah ikat pinggang yang dalamnya berisi jimat disita petugas sebagai barang bukti.

“Saat ini tersangka H-M ditahan di Mapolres Bangkalan dan nantinya akan diancam pasal 340 KUHP subsider 338 KUHP dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara,” pungkasnya.

Penulis : Aryan
Editor   : Buyung Pambudi

Email Autoresponder indonesia