Tekuk Deltras 4-1, Perseba Sukses Balaskan Dendam

687 views
Aksi Danilo sukses libas Deltras. foto : lazamalover/mc.com

Aksi Danilo sukses libas Deltras. foto : lazamalover/mc.com

 

Dendam Perseba Terbalaskan | oleh : krism

Maduracorner.com, Bangkalan – Danilo Fernando cs membuktikan bahwa mereka masih garang. Terbukti pada laga lanjutan ke 53 Grup 3 Divisi Utama di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) sore kemarin, Perseba Super Bangkalan (PSB) sukses menekuk the Lobster, julukan Deltras Sidoarjo dengan skor 4-1. Kemenangan besar ini sekaligus bukti bahwa Laskar Suramadu bisa membalaskan dendam atas kekalahan 0-2 pada putaran pertama lalu di kandang Deltras.

Selain motivasi balas dendam, raihan sukses anak asuhan Nus Yadera ini juga didorong obsesi bangkit dari keterpurukan menyusul kekalahan sebelumnya di laga home PSB, sekaligus memperbaiki catatan rekor poin penuh kandang di SGB. Selain itu, Laskar Suramadu juga termotivasi untuk kembali menduduki posisi runner up yang sebelumnya diduduki rival terdekat mereka, PSBK Blitar.

Ketiga motivasi itulah yang memaksa tim yang dikelola Bupati Bangkalan RK Makmun Ibnu Fuad (general manager PSB) itu tampil offensive sejak menit awal babak pertama.  Dan peran itu dimainkan sangat baik oleh Danilo Fernando cs. Empat gol berhasil disarangkan ke gawang Deltras melalui Fandi Ahmad di menit ke 42 babak pertama. Kemudian Perry Somah memborong 2 gol sekaligus di menit ke 52 dan 60. Berikutnya sebagai gol penutup, sang maestro lapangan tengah Danilo sukses mengseksekusi hadiah penalti menjadi skor berakhir 4-1 untuk kemenangan tuan rumah. Sedangkan satu-satunya gol balasan Deltras tercipta di menit 61 dari kaki Khomad Suharto. (krs)

Email Autoresponder indonesia