Telan Banyak Korban, Warga Tanah Merah Laok Keluhkan Jalan Rusak

image

Jalan rusak

Bangkalan,maduracorner.com – Warga Desa Tanah Merah Laok Kecamatan Tanah Merah geram. Pasalnya, jalan rusak di desa mereka membuat pasir dan batu berhamburan saat tertiup angin maupun ketika mobil melintas di jalanan tersebut. Kerusakan jalan juga terlihat dengan banyaknya lubang dengan kedalaman antara 15 cm – 20cm. Lubang ini tersebar di puluhan titik jalan.

Apalagi pada malam hari dan saat musim hujan seperti saat ini. Jalan berlubang tersebut bisa dipastikan digenangi air. Akibatnya bisa ditebak, banyak warga yang menjadi korban, khususnya para pengendara sepeda motor (R2) karena terjatuh.

“Kami mohon kepada Pemkab Bangkalan agar segera memperbaik jalan rusak. Sudah banyak warga yang jatuh akibat jalanan rusak ini”,ujar Moh. Behri, salah seorang warga setempat kepada maduracorner.com, selasa (17/2/2015) siang.

Menurut penjelasan Behri, ia sering keluar rumah untuk menolong para pengendara sepeda motor yang terjerembab ke dalam beberapa lubang jalan yang digenangi air. “Kondisi ini terjadi hampir setiap malam saat hujan lebat. Jika jalan rusak tersebut tidak segera diperbaiki, korban akan semakin banyak berjatuhan,” ungkap Behri. (yan/mad)

Penulis : Aryan

Email Autoresponder indonesia