Telusuri Harta Kekayaan Fuad Amin, Karyawan Tiga Bank Di Bangkalan Diperiksa KPK

Bangkalan,Madurcorner.com – untuk menelusuri harta kekayaan tersangka kasus OTT Fuad Amin, tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemeriksaan terhadap Karyawan Tiga Bank di kabupaten Bangkalan. Tiga Karyawan Bank yang periksa itu adalah karyawan Bank BCA, BTN dan Bank Jatim. Pemeriksaan terhadap tiga karyawan Bank itu dilakukan di Mapolres Bangkalan, Selasa (30/12/2014).

Kapolres Bangkalan, AKBP. Solistiyono dikonfirmasi melalui Wakapolres. Kompol Yuniar Herlambang membenarkan adanya pemeriksaan. Terhadap tiga karyawan Bank di kabupaten Bangkalan oleh KPK. “Iya penyidik KPK memeriksa karyawan sejumlah bank di bangkalan,” kata Yanuar Herlambang.

Namun orang nomer dua di jajaran Mapolres Bangkalanini tidak bisa memberikan penjelasan lebih jauh adanya pemeriksaan terhadap karyawan tiga bank di bangkalan ini. “Polres hanya dipinjami tempat untuk pemerksaan ini,” terang Yanuar Herlambang.

Hingga berita ini di tulis, tidak ada keterangan resmi dari Ketua penydik. KPK Novel Baswendan, seban tim penyidik KPK RI masih terus melakukan pemeriksaan terhadap karyawan tiga bank di bangkalan tersebut.

Penulis : Anto
Editor. : Sohib

Email Autoresponder indonesia