Tempat Umum Jadi Lokasi Mesum, Bupati Minta Sat Pol PP Proaktif

798 views

Bupati Pamekasan, Ahmad Syafii

Pamekasan, Maduracorner.com – Bupati Pamekasan, Ahmad Syafii meminta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pamekasan lebih proaktif melakukan penjagaan di tempat-tempat umum.

Pasalnya menurut Syafii banyak tempat-tempat umum di kota Pamekasan yang kerap dijadikan tempat mesum dan mengumbar kemesraan oleh pasangan muda-mudi yang sedang memadu kasih.

Lokasi yang menjadi primadona bagi mereka untuk bercumbu mesra di antaranya adalah di depan Pendopo Ronggosukowati yang tak lain adalah markas Satpol PP serta di sebelah timur kantor PDAM.

“Di depan masjid As-syuhada- juga seperti itu, keluhan dari takmir masjid, makanya ini saya minta Sat Pol PP untuk lebih proaktif,” ungkap Syafii.

Parahnya lagi, saat warga mencoba menegur mereka yang sedang berbuat mesum, mereka kerap mendapat perlawanan. Bahkan seroang ketua RT dilaporkan ke polisi karena menegur remaja yang sedang berpacaran.

“Sekarang ada ketua RT yang dilaporkan ke polisi karena menegur anak-anak di sebelahnya PDAM,” imbuh mantan anggota DPR RI tersebut.

Ia pun mengajak para orang tua untuk peduli dan benar-benar menjaga anaknya terutama yang sudah menginjak usia remaja. Sebab ia sering mendapati remaja puteri keluyuran tengah malam.

“Ini yang terus kita sampaikan kepada masyarakat, bagaimana orang tua benar-benar menjaga, wong kadang malem-malem anaknya keluyuran dimana-mana,” tegas Syafii.

Langkah itu menurut Syafii juga dalam rangka menekan atau mengantisipasi terjadinya kekerasan seksual yang mulai marak di tanah air meskipun di Pamekasan belum terlalu parah.(*)

Reporter : Fatahillah Kamali。     Editor。 :  altsaqib

Email Autoresponder indonesia