Temui Ribuan Warga dan Santri Milenial, Prabowo Janji  Sejahterakan Rakyat Indonesia

Prabowo Subianto menyapa warga sebelum memasuki Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata Palenga’an Pamekasan. (FOTO: Mohammad H)

PAMEKASAN, MADURACORNER.COM-Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto melanjutkan kunjungannya ke Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata Palenga’an Pamekasan, Madura Jawa Timur, untuk menghadiri istighosah kebangsaan,Selasa (26/02/2019).

“Kedatangan saya ke sini bukanlah untuk kampanye, melainkan untuk bersilahturahmi dengan rakyat Pamekasan,” ujar Prabowo.

Dihadapan ribuan santri milenial dan para simpatisan, dirinya dan Sandiaga Solehudin Uno berjanji, jika terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia untuk mensejahterakan kehidupan bangsa Indonesia.

“Bahwa sisa hidup saya akan wakafkan kepada bangsa dan rakyat, saya ingin melihat rakyat indonesia semuanya senyum dan gembira, mendapat pekerjaan yang layak dan baik, ibu ibunya tidak menangis karena tidak ada makan untuk anaknya,” ucapnya.

Sebelum melakukan istighosah dan orasi kebangsaan, prabowo disambut ribuan warga dan santri di pamekasan. Massa tampak memenuhi jalan menuju Ponpes tersebut. (*)

Penulis: Mohammad H
Editor: Ahmad