Temui Ulama Sumenep, Prabowo Sampaikan Alasan Maju di Pilpres 2019

Prabowo Subianto menghadiri acara silaturahim ulama dan tokoh masyarakat se Kabupaten Sumenep di Pondok Pesantren Assadad. (FOTO: Sai)

SUMENEP, MADURACORNERCOM-Menjelang Pemilu 2019, Calon Presiden (Capres) Nomor 02 Prabowo Subianto menghadiri acara silaturahim ulama dan tokoh masyarakat se Kabupaten Sumenep di Pondok Pesantren Assadad, Kecamatan Ambunten, (26/02/2019)

Dalam kesempatan ini di depan ulama dan tokoh masyarakat, Prabowo menyampaikan alasan dirinya maju di kancah politik untuk bisa menjadi Presiden 2019, karena dia menilai selama ini ada yang keliru dari arah perjalanan bangsa dan negara Indonesia.

“Gula impor, garam impor, jagung juga impor, Elit bangsa kita gagal untuk mengelola kekayaan bangsa Indonesia. Kekayaaan Indonesia mengalir ke luar indonesia, kekayaan Indonesia tidak ada di Indonesia,” tegas Prabowo.

Karena itu kata dia sampai sekarang masih berjuang di politik untuk kesejahteraan Bangsa Indonesia.”Kekayan indonesia ini hanya dikuasai segelintir orang saja, termasuk saya, tapi kalau dibutuhkan oleh negara akan dikembalikan,” paparnya.

Namun begitu, Ketua Umum Gerindra ini juga menyampaikan bahwa dirinya pun tidak bisa serta merta menyulap bangsa ini menjadi maju seketika dalam jangka waktu lima tahun.

“Tetapi setidaknya arah gerakan perjuangan menuju Indonesia yang lebih baik, bermartabat, dan makmur dimulai sejak hari ini. Ini yang ingin saya tanam dan akan saya perjuangkan bersama saudara sekalian,” tandasnya. (*)

Penulis: Sai

Editor: Ahmad