Temukan Mayat Wanita Mrs. X Mengambang, Warga Pesisir Modung Geger

tampak sejumlah warga saat hendak mengevakuasi mayat Mrs X. foto : nizamuddin/mc.com

tampak sejumlah warga saat hendak mengevakuasi mayat Mrs X. foto : nizamuddin/mc.com

Berkalung Liontin ‘S’ Dan Diperkirakan Berusia 50 Tahun | oleh : Nizamuddin
Maduracorner.com, Bangkalan – Warga pesisir kecamatan Modung kabupaten Bangkalan digegerkan penemuan mayat seorang wanita tanpa identitas. Mayat Mrs X itu ditemukan mengambang di bibir pantai Kampung Pesisir Desa Patengteng Kecamatan Modung Bangkalan, sekitar pukul 09.45 WIB (19/12).

Mayat wanita yang diperkirakan berusia sekitar 50 tahun tersebut, pertama kali ditemukan oleh M. Zaini, nelayan setempat saat sedang mencari kerang. Kurang lebih 1,5 km dari bibir pantai, dalam keadaan telanjang bulat.

“Saat saya mencari kerang di laut, dari kejauhan kok kayaknya ada benda besar mengambang, setelah saya dekati, ternyata sosok mayat wanita tanpa busana,” ujar Zaini.

Satu-satunya petunjuk yang tersisa, mayat Mrs X tersebut saat ditemukan masih memakai kalung berwarna hitam dengan liontin berbentuk hati bertuliskan huruf (S).

Kapolsek Modung AKP Wiji Santoso membenarkan penemuan mayat wanita tak dikenal tersebut. “Iya benar ada mayat seorang wanita tanpa identitas dengan usia sekitar 50 tahun. Sudah kita evakuasi dan dikirim ke RSUD Syarifah Ambami Ratoh Ebuh Bangkalan,” jelas AKP Wiji.(nzm/krs)

Email Autoresponder indonesia