Tenda Pasukan Antisipasi Sengketa Pilpres di Tol Gate Suramadu Sudah Didirikan

Tenda Pasukan di Suramadu-foto: Anto/MC.com

Tenda Pasukan di Suramadu-foto: Anto/MC.com

Bangkalan,Maduracorner.com – tenda pasukan di tolgate Suramadu sisi Madura yang disediakan untuk mengantisipasi putusan sengketa Pemilihan Presiden oleh Mahkamah Konastitusi pada hari Kamis (21/8/2014) besok sudah didirikan. Di tenda itu akan disiagakan 1 SSK atau 100 personel “Pasukan ini untuk Persiapan tanggal 21 pengumuman sengketa pilpres oleh MK,” terang Kapolres Bangkalan AKBP Sulistiyono, Rabu (20/8/2014).

Dijelaskan dia, penyiapan1 SSK personel di tolgate Surmadu ini merupakan hasil rapat koordinasi di Mapolda Jatim. “Polres Bangkalan ini merupakan Polres penyangga, seperti polres sidoarjo, polres Gresik, maka polres penyangga diharuskan menyaipkan 1 SSK atau 100 personel ini untuk mengantisipasi pengerahan massa dari bangkalan ke KPU propinsi paska putusan sengketa Pilres oleh MK,” jelasnya.

Lebih lanjut Sulistiyono menjelaskan, selain 1 SSK personel dari Polres Bangkalan, pihaknya juga akan mendapat back-up 1 SSK pasukan brimob dari polda jatim. “Kita juga Dapat bac-up Brimob dari Polda Jatim. Makanya kalau nanti ada aksi akan kita cegat, kalau memaksa akan kita dievakuasi,” pungkas Sulistiyono.

Penulis : Anto
Editor : Sohib

Email Autoresponder indonesia